software:modding:tip`s and trik`s:info

PENGUNJUNG KE


track net traffic
SELAMAT DATANG DI BLOGNYA OYIK
MY-MOTOMANIA.BLOGSPOT.COM

FORUM MODIF HP SONY ERICSSON AND MOTOROLA
jangan meng copy tanpa idzin blog ni juga dapat di akses di
modif.co.cc

Selasa, 01 Februari 2011

cara memasukkan flash theme pada hp sony seri walkman

Bosen dengan flash theme bawaan pada hp sony seri walkman???padahal masih banyak flash theme yang bagus-bagus yang bisa di downloads di forum-forum sony ericsson tapi tidak bisa di pasang di hp??sangat menyedihkan bukan?
 
tapi jangan kwatir..semua bisa di atasi.
jika hp nya cid52 ke bawah..maka mengunakan XS++ 3.2 tapi jika hpnya cid53 maka mengunakan FAR MANAGER + JDFlasher.
caranya sama aja antara XS++ dengan far manager saat memasukkan file-file tersebut..cuma kita harus melihat cid berapakah hp kita sebelum di masukkan file-file tersebut.
sekarang saya akan menjelaskan gimana cara memasukkan file-file ke hp yang cid nya 53 dengan mengunakan Far manager..
Sebelumnya download terlebih dahulu  senjata yang digunakan FAR Manager + JDFlasher Plugin, USB Flash Driver sama Flash Themenya … Silahkan ambil dari halaman Download software n file. Ekstrak semua file yang telah didownload, Instal terlebih dahulu USB Flash Driver
kemudian buka FAR Manager + JDFlasher Plugin
FAR1
Setelah program terbuka seperti gambar diatas, tekan Alt+F1
FAR2
FAR3
Pilih opsi “just da flasher” atau tekan angka 0, maka akan tampil halaman berikutnya
FAR4FAR5
pada kolom script pilih db2020, port DCU-60 dan speed 921600 lalu klik opsi “jump down into a large rabbit-hole”
FAR6
kemudian pada handphone tekan dan tahan tombol C lalu colokkan kabel data ke komputer, biar FAR Manager + JDflasher Plugin membaca system handphone.
FAR7
Setelah muncul halaman berikutnya, klik opsi “ofs” seperti tampak pada gambar.
FAR8
Dengan munculnya halaman seperti diatas, menandakan bahwa file system handphone telah terbaca. Perhatikan kolom yang diberi tanda lingkaran adalah folder-folder dari file system handphone dan kolom yang diberi tanda kotak adalah folder-folder dari komputer. Untuk menambahkan flash theme, pada file system klik folder  “TPA/PRESET/SYSTEM/DESKTOP/FLASH” dan kemudian pada komputer cari folder tempat file flash theme yang sudah dipersiapkan.
FAR9FAR10
Pada kolom sebelah kanan (folder komputer), cari file dengan ekstensi .swf klik kanan hingga muncul warna kuning, kemudian tekan F5 pada keyboard komputer, nantinya akan ada perintah baru
FAR11
Kemudian klik opsi [ Copy ], file .swf tersebut dapat satu persatu atau bahkan sekaligus sebanyak file .swf yang anda punya dan semampu memory handphone dapat menerima.
FAR12
Untuk file .thm anda dapat mentransfernya ke memory card tanpa harus menggunakan program diatas. Setelah dirasa cukup, pada file system double klik tanda “..” kiri atas, setelah muncul “warning : are you sure” pilih opsi yes.
Pada dasarnya folder-folder yang dituju pada file system handphone tidak ada bedanya, hanya saja program yang digunakan memang berbeda, dan catatan bahwa program diatas FAR Manager + JDFlasher Plugin hanya berfungsi untuk copy paste dari komputer ke file system handphone, tidak untuk sebaliknya.

semoga berhasil..tapi ingat..flash theme yang akan di masukkan harus sama ukuran layar nya hp.ok

mau komentar..di sini aja

silahkan memberikan komentar,kritik n saran saya terima
HTML Comment Box is loading comments...

  © Blogger templates The Transformers by Blog Tips And Trick 2009