software:modding:tip`s and trik`s:info

PENGUNJUNG KE


track net traffic
SELAMAT DATANG DI BLOGNYA OYIK
MY-MOTOMANIA.BLOGSPOT.COM

FORUM MODIF HP SONY ERICSSON AND MOTOROLA
jangan meng copy tanpa idzin blog ni juga dapat di akses di
modif.co.cc

Jumat, 13 Agustus 2010

cara meningkatkan kualitas suara pada Sony

Upgrade ponsel SE anda kualitas suara ponsel SE bisa di ubah, lebih keras atau halus. Untuk merubahnya dengan mengganti drivernya, jadi ada driver pembuat keras atau halus dsb. Judulnya cuma tiga ponsel aja karena untuk yang lain saya belum pernah coba (keterbatasan objek).
Berikut tutorialnya oprek ponsel SE ponsel tidak boleh lowbatt modding jenis ini terbilang mudah, hanya membutuhkan kesabaran:
• Instal USB Flash Driver baca disini
• Download xs++ disini
• Driver acousticnya yang keras atau halus atau ektra bass (yang satu ini saya rekomendasikan), ektrak terlebih dulu buatkan folder sendiri. Jika anda kurang puas dengan hasilnya anda bisa kunjungi situs ini terdapat macam-macam driver pilih kategory Acoustic.(apf), dari judul drivernya sudah dapat diketahui perubahan apa yang akan terjadi. Untuk mendownloadnya login terlebih dulu kalo gak mau ribet pake punya saya aja
Setelah perlengkapan diatas sudah ada di komputer,
1. Matikan ponsel setelah itu lepas dan pasang kembali baterainya.
2. Jalankan xs++, klik connect, tahan tombol “C” pada ponsel colokan kabel usb ke ponsel.
3. Tunggu beberapa detik sampai muncul kalimat “Redy For Operation” di kotak dialognya barulah anda boleh melepas tombol “C”.
4. Setelah muncul pilih FSX™ dan klik Start FSX tunggu beberapa menit sampai muncul di kotak dialog “device mapped …ok“
5. Pergi ke ifs/setting/acoustic terdapat banyak file disitu yang sama dengan driver acoustic yang sudah anda download tadi.
6. Gantikan file (enumerated files) dengan yang driver baru drag dari windows explorer juga bisa anda drag 5 per 5 saja karena dapat membuat xs++ not responding.

Oke kalo uadah selesai semuanya, klik shutdown lepas dan pasang kembali baterainya sebelum menyalakan ponsel. Jika anda sudah banyak melakukan modding dan ingin menormalkan kembali update ponsel dengan Sony Ericsson Update Services unduh disini, perlu koneksi internet langsung dan seluruh data yang ada di phone memory akan hilang termasuk kontak, sms, dsb sebaiknya gunakan my phone explorer untuk memback upnya terlebih dulu.

mau komentar..di sini aja

silahkan memberikan komentar,kritik n saran saya terima
HTML Comment Box is loading comments...

  © Blogger templates The Transformers by Blog Tips And Trick 2009