software:modding:tip`s and trik`s:info

PENGUNJUNG KE


track net traffic
SELAMAT DATANG DI BLOGNYA OYIK
MY-MOTOMANIA.BLOGSPOT.COM

FORUM MODIF HP SONY ERICSSON AND MOTOROLA
jangan meng copy tanpa idzin blog ni juga dapat di akses di
modif.co.cc

Jumat, 13 Agustus 2010

cara mengganti skin walkman player pada sony seri W810i,w800

Wah.. Membosankan bukan jika dari dulu (emang dari dulu), walkman skin nya warnanya cuman Oranye melulu (w810i). Nah akan saya jelaskan cara menggantinya…

Untuk bisa mengoprek ponsel SE anda USB Flash Drive adalah wajib terinstal di Komp, jika belum, berikut tutorial Instal USB Flash Driver
Setelah USB Flash Driver terinstal berikut tutorial nya:
Beberapa Aplikasi yang harus anda download silakan klik saja
• Setool2litte (silakan ekstrak terlebih dulu)
• Sysgfx W810
• Walkman Skin Pastinya, ekstrak terlebih dulu taruh di direktori phone memory/other/, buat folder bernama gfx taruh seluruh file.png nya di folder tersebut (sebaiknya lakukan langkah ini sebelum memulai pathcing).
Link yang saya sediakan ini lokasinya di forum.se-nse kalo mau download register dulu, tapi kalo gak mau ribet pake punya saya aja (username:dhavidgani, pasword:w810i) login nya belakangan aja setelah ngeklik “download file”. Perlu anda ketahui walkman skin yang disediakan di forum.se-nse tidak semuanya dapat dipakai, windows media player 11 skin sudah terbukti dan ternyata bisa, tapi tenang saja semuanya bisa anda terapkan asalkan setelah itu anda rubah nama file.png nya lalu samakan namanya untuk file.png yang sama dengan yang windows media player 11 skin. Kalo gak ada yang suka di forum.se-nse tinggal tanya sama Mbah Google aja ya.
Berikut tutorialnya mengganti walkman skin w810i:
1. Matikan ponsel setelah itu lepas dan pasang kembali baterainya
2. Jalankan Setool2litte.exe pilih pilih phone type w810, setelah itu kebawah terdapat kolom bernama MISC Files klik browse nya (sebelahnya huruf “E”) cari file sysgfx_alpha_w810.vkp yang sudah di download tadi dan open.
3. Bersiap menekan tombol “C” pada ponsel w810, klik terlebih dulu Write SCRIPT (terdapat di sebelah kanan), barulah sambil menahan tombol “C” colokan ponsel dengan usb selama ponsel terhubung dengan kabel anda tidak diperkenankan untuk melepas tombol “C”. Tunggu beberapa detik kotak dialognya akan memunculkan kalimat berikut “THEN PRESS READY”, setelah kalimat tersebut muncul lepaskan kabel dan lepas dan pasang kembali baterainya setelah itu bersiap kembali untuk menahan tombol “C”.
4. Klik READY setelah itu sambil menahan tombol “C” colokan kembali kabel usb nya ke ponsel tunggu beberapa detik akan muncul pertanyaan pertama “press YES to remove patc NO to Aply” pilih NO
5. Tunggu beberapa detik kemudian muncul pertanyaan kedua “Some pacth Continue?” klik YES. Dah tinggal tunggu beberapa detik selesai dengan keterangan mucul elapset …second di kotak dialognya. Lepas dan pasang kembali baterainya sebelum menyalakan ponsel..
Tips: anda bisa menambahkan folder walkman skin sebanyak banyak nya di direktory phone/other tetapi satu folder hanya uktuk satu skin pula. Folder yang di beri nama gfx saja yang akan teraply walkman skinnya jadi kalo mau ganti tinggal rename folder walkman skinnya jadi gfx lalu restart ponselnya..
Anda juga bisa membuat walkman skin sendiri dengan photo anda misalnya file yang dapat diterapkan setahu saya hanya gif dan png saja tinggal samakan ukuran potho dan nama file nya dengan walkman skin yang sudah teruji

mau komentar..di sini aja

silahkan memberikan komentar,kritik n saran saya terima
HTML Comment Box is loading comments...

  © Blogger templates The Transformers by Blog Tips And Trick 2009